Cara mendapatkan Uang $$ dari Ziddu

Ziddu.com adalah tempat atau server kita menyimpan data dan link yang diberikan secara gratis sehingga bisa di download oleh semua orang dengan cara kita share kepada orang orang melalui blog, website, jejaringan sosial, YM atau yang lainnya. Bagaimana cara mendapatkan Uang dari Ziddu ? Gampang saja kita tinggal upload file atau data yang berupa zip, rar sampai ziddu memberikan Link kepada kita.



Kenapa pake Ziddu !

1. Gratis dan gampang cara kerjanya
2. Tidak terbatas untuk upload file atau unlimited
3. Kita mendapatkan untung $0.001 setiap link yang kita share di download oleh orang , semakin banyak orang mendownload link yang kita share semakin banyak pemasukan uang yang kita dapat dari Ziddu.

Langkah Langkah Mendaftar/Register di Ziddu
1. Klik di sini atau banner di bawah ini



2. Setelah masuk ke form pendaftaran ziddu seperti gambar di bawah ini. anda isi sesuai dengan yang di perintahkan


3. Lalu setelah anda selesai klik Submit dan akan tampil layar baru seperti di bawah ini
4. Anda tinggal " Go to My Account " dan anda sudah bisa memulai upload data yang anda inginkan. Seperti Data, Gambar, Mp3, Tutorial, Ebook dsb.



Selain itu anda juga bisa mendapatkan tambahan uang $ 0,1 lagi jika anda mengajak orang untuk daftar ke ziddu melalui Refferal yang anda berikan. Untuk Mendapatkan Link Refferalnya ada bisa cek di Menu Link Reffeal di account ziddu anda , disana akan di kasih banyak pilihan banner berserta kode link refferal yang sebarkan.



Cara Pembayaran Ziddu ?

Ziddu akan membayar anda setelah anda minimal mendapatkan $10 dengan melalui Paypal.


Mengapa PAYPAL ?
PayPal merupakan satu dari puluhan jenis alat pembayaran sah melalui media internet yang paling banyak digunakan orang seluruh dunia dengan tingkat keamanan tinggi pada setiap bertransaksi. Jika memiliki acccount paypal, banyak yang bisa difungsikan baik untuk membeli maupun untuk menerima transferan $$$. Dengan PAYPAL kita bisa membayar barang-barang dari ebay, lisensi software original, menjadi member website berbayar, untuk urusan bisnis, mengirim atau mendapatkan sumbangan atau mengirim uang dalam bentuk $ ke pengguna PayPal dimanapun berada di seluruh dunia, tidak terbatas.

Paypal sudah digunakan hampir seluruh negara oleh karena :
1. Terbukti Sangat Aman dari Fraud (pencurian)
2. Proses transaksi dana lebih cepat jika dibandingkan LEMBAR CHECK yang lama hingga satu bulan dan ribet.

Langkah Pendaftaran :
1. Klik disini daftar PayPal untuk mengetahui tatacara lengkapnya dalam mendaftar paypal.



 
atau bisa juga klik banner di bawah ini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

2. Pada pilihan Country Region pilih negara Indonesia. Maka secara pasti otomatis bahasa akan disesuaikan ke Bahasa Indonesia.



3. Setelah selesai pilih tombol Memulai pada pilihan Pribadi, Premier atau Bisnis. Adapun Perbedaan ketiga jenis akun Paypal tersebut adalah: Akun Paypal Pribadi hanya bisa melakukan pembelian. Paypal PRIMER untuk perseorangan yang akan melakukan pembelian dan penjualan. Sedankan Paypal Bisnis untuk perusahaan yang akan menjual dan membeli secara online. Saya sarankan pilih yang Paypal PRIMER. Karena nanti bisa digunakan untuk menjual dan membeli secara online.



4. Setelah itu selanjutnya pada jendela berikutnya isi data dengan lengkap, seperti email dan sandi. Email ini nanti yang akan menjadi alamat email PayPal kita. Kemudian nama, tanggal lahir, dan alamat lengkap sesuai dengan kartu kredit atau debit yang kita punya. Masukkan juga nomor telepon kita yang nanti digunakan untuk menghubungi jika terjadi masalah pada akun. Terakhir klik tombol “Saya setuju buat rekening saya”.

5. Kita akan diminta untuk memasukkan informasi Kartu Kredit atau Debit. Jika belum punya, Anda bisa klik tombol Masuk ke Rekening Saya.

6. Anda akan menerima email konfirmasi bahwa anda telah mendaftar dan untuk mengaktifkan account PayPal, buka email dari PayPal tersebut dan klik link konfirmasi yang terdapat didalamnya, untuk konfirmasi bahwa anda adalah pemilik email tersebut. Setelah itu anda akan dibawa kembali ke situs PayPal lagi dan masukan password anda lagi, lalu ikuti langkah selanjutnya, setelah itu anda akan masuk ke halaman My Account
Sekarang PAYPAL anda sudah aktif dan bisa digunakan namun belum verified. Jangan kuatir walaupun "belum di verifikasi" tapi account paypal kita sudah bisa digunakan untuk bertransaksi, namun masih dibatasi transaksi dibawah $100. Anda sudah dapat menggunakan account PayPal anda sekarang juga !!!

Semoga bermanfaat,

Ayo dapatkan uang dari Ziddu manfaatkan kesempatan yang ada ini untuk mendapatkan $ sedikit sedikit kalau di kumpulin akan jadi banyak.!!

Penulis : Munazat ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara mendapatkan Uang $$ dari Ziddu ini dipublish oleh Munazat pada hari Sabtu, 28 Januari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara mendapatkan Uang $$ dari Ziddu
 

0 komentar:

Posting Komentar