Trick and Tips

Tips Menjadi Blogger Jutawan

Menjadi blogger jutawan, kenapa nggak !??. Ketika berbicara masalah jutawan, apakah blogger bisa menjadi jutawan ?!, sehingga menyandang predikat sebagai blogger jutawan !?. Tapi, menariknya siapa seh yang nggak mau menjadi seorang jutawan ?!?. Nah blogger pun tentunya memiliki hasrat untuk menjadi jutawan. Dan dengan visitor 1000/hari, dengan menggunakan berbagai teknik SEO untuk menaikkan trafik blog, jutawan pun akan mudah di genggam.

Namun disini, Blogger jutawan tidak selalu dikombinasikan dengan uang, karena tidak semua blogger menggunakan blognya untuk mencari uang.
Blogger jutawan adalah istilah bagi seorang blogger yang kaya terhadap segala sesuatu. Blogger jutawan yang kaya akan ide, blogger jutawan yang kaya akan tulisan, blogger jutawan yang kaya akan teman dan sahabat, blogger jutawan yang kaya akan karya dan tentunya blogger jutawan yang kaya akan penghasilan berupa.

Blogger jutawan yang kaya akan ide => selalu menuliskan segala ide-ide gilanya dan pengalamannya dalam merealisasikan ide-ide gila itu baik dalam kehidupannya, maupun ide gila terhadap blognya.

Blogger jutawan yang kaya akan teman dan sahabat => selalu menyapa dan bertukar komentar dengan sahabat blogger lainnya. Blognya senantiasa ramai dengan kedatangan teman-teman seperjuangannya.

Blogger jutawan yang kaya akan karya dan kreativitas => dapat melahirkan karya nyata yang bisa dinikmati oleh semua orang, karya berupa tulisan cerpen, buku, desain, maupun karya dalam bentuk produk yang dia tuangkan dalam blognya.

Blogger jutawan yang kaya uang dari penghasilan blognya => selalu mengoptimasi blognya dengan teknik SEO yang baik, belajar menggaet visitor 1000/hari, stabilitas trafik senantiasa dijaga dan mampu melihat peluang dimana $$$ itu berada.


Sejatinya blogger jutawan, tidak menjadi kaya untuk dirinya sendiri. Karena kekayaan seseorang terletak pada bagaimana dia bisa berguna bagi masyarakat yang berada di sekitarnya. Kekayaan yang seperti itu tentunya akan lebih bersifat abadi.

Penulis : Munazat ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Trick and Tips ini dipublish oleh Munazat pada hari Sabtu, 28 Januari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Trick and Tips
 

0 komentar:

Posting Komentar